Selasa, 31 Mei 2011

Birthday Cake for the twin

2 tahun yang lalu,aku bikin 2 cake untuk si kembar,sayang foto-fotonya tidak sempat terselamatkan karna hp ku rusak. Nah menjelang ultah tahun 2010 lalu,aku bingung mau bikin apa ya ?  Browsing deh,dapet resep Brownies Kukusnya NCC. Ini dia resep yang aku cari.

Di buat 3 layer dengan filling meisses coklat & cover butter cream. Dekor sangat sederhana,cari topper mickey &  minnie mouse gak dapet. Ya sudah, kebetulan saat itu lagi booming " Upin Ipin " ,akhirnya pake topper itu deh. yang penting anak-anak senang karena ada acara tiup lilin & dikelilingi kakek nenek dan sepupunya.

Ternyata....... Brokus NCC itu uenyakkkkk buanget yah,terbukti semua pada komen enak. Brokus inilah yang menjadi awal aku terjun di perbakulan ini.



Oh iya ada kejadian lucu,aku kelupaan beli lilinnya. Cari-cari di dapur adanya lilin bekas angka 1 & 2,ya sudahlah pake itu ajah kan kalo di jumlahkan jumlahnya 3 hehe,,, yang penting si kembar seneng udah tiup lilin.

Selamat ulang tahun anakku.... semoga menjadi anak sholeh & sholeha,panjang umur,tambah pinter dan slalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amin ya robbal alamin......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar