Selasa, 03 Januari 2012

Japanesse Cheesee Cake

Japanesse Cheese cake..... hmmmm so yummieeee. Sumpah enak banget cake ini. Cake dengan tekstur yang lembut dan rasanya yang ngejuuuuu banget. Dipadu dengan whipped cream plus fresh fruits. Klop banget deh. Dijamin.

Ikutan latbarnya di rumah Mba Upique di Cinere dengan di pandu sama Mba Nina, enak banget suasana latbarnya. Apalagi tuan rumah Mba Upique menjamu kita dengan maksi Shabu-shabu dan demo tambahan membuat Shushi. Mantab kan.... rugi deh yang gak ikutan latbar kali ini.

Pada latbar kali ini, didemokan tahapan pembuatan JCC dari awal timbang menimbang sampai poles memoles si JCC. Baking JCC 3 loyang, dengan maksud 1 cake di decor whipped cream, 1 di dekor merengue dan 1 polosan ajah.

Semua yang hadir semangat banget mengikuti latbar kali ini, yang memang membahas cake yang sangat enak , jadi serius semua.... sampai hening.

Di sela-sela menunggu matangnya JCC, Mba Upique mendemokan cara membuat shushi , dan ada juga demo membuat caramel Green Tea. Pokoknya latbar kali ini kenyang.... apalagi teman-teman juga rata-rata membawa putluck yang beraneka ragam.



 JCC fresh from the oven




 JCC cover merengue




JCC setelah di blow torch




JCC with merengue & fresh fruits




 JCC with whipped cream & fresh fruits





JCC polosan yang akhirnya di hias juga





Serius mengikuti demo pembuatan Shushi by Mba Upique





Shushi hasil demo Mba Upique





Makan siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar