Selasa, 03 Januari 2012

Pillow Cake

Ini dia cake yang bikin penasaran, gimana cara membuat cake berbentuk seperti bantal yang di tumpuk-tumpuk.  Cake dengan dekor seperti ini biasanya untuk wedding cake. Speechless kalo liat hasil karya teman-teman,apalagi si Pillow Cake ini. Tapi asik banget punya teman-teman yang baik-baik. Mau berbagi ilmu,berbagi pengalaman, berbagi trik, sampai berbagi resep.

Akhirnya diadakan Latbar (Latihan Bareng) membuat Pillow Cake yang fenomenal itu. Latbar diadakan di rumah Mba Hanny di BSD ( thanks mba atas tempatnya). Dan yang ngajarin adalah Mba Dina (thanks juga mba atas ilmunya).

Di sini diajarkan bagaimana cara mengcarving cake dari bentuk cake awal yang kotak, menjadi bentuk seperti pillow, mengcover cake dengan fondan, sampai membuat hiasan-hiasan di pillow tersebut.

Seru banget latbarnya, serius tapi santai sambil bercanda,sampai gak kerasa hari dah hampir sore,buru-buru menyelesaikan si pillow ini, mengingat perjalanan cukup jauh dari BSD-Pancoran.

Akhirnya selesai juga,lumayan lah buat amatiran seperti aku. Cukup memuaskan hati liat hasilnya. Ini dia hasil karyaku.







Tidak lupa, narsis selalu ada walaupun dandanan sudah kacau balau karna seharian berkutat dengan cake.kalau soal pose, tetap semangat. Say Cheese !!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar