Rabu, 01 Juni 2011

Puding Sutra

Puding Sutra ini di buat untuk memperingati 40 hari wafatnya adik dari kakak iparku. Resepnya aku pake dari resep Mba Widya Hidayat ( thanks ya mba.... ), tapi tanpa aku beri topping buah-buahan karena gak sempat beli.

Dalam taksi di perjalanan, iseng aku upload di FB, eh sepupuku komen,katanya kalau nge-tag-in foto pake harganya donk..... Walah,akhirnya dalam taksi aku sibuk hitung-hitung berapa besar modalnya.

Keesokan harinya aku bawa sample 3 rasa puding sutra ke kantor sepupuku itu. Alhamdulillah,berbuah orderan selanjutnya. Memang seger puding sutra ini,anak-anakku bolak-balik buka kulkas untuk makan puding ini. Jangankam anak-anak, aku ajah syukaaa.........


Puding Sutra Pandan

Puding sutra melon

Puding sutra mangga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar