Jumat, 03 Juni 2011

Unbaked Strawberry Cheese Cake

Resep ini sudah lama aku save, sewaktu pertama liat resep ini,aku janji harus bikin !. Cari-cari cream cheese ( norak ya... pertama kali sih ) di SPM, cari-cari strawberry, beli loyang bongpas ( eh... dah lama aku punya ding,tapi belum pernah di pakai ). Terus lari sebentar ke foto copy di depan komplek beli plastik jilid deh.

Ternyata...... walaupun baca dari resepnya bikin cheese cake ini mudah & cepat, buatku amat sangat lamaaaaa.....  Gimana gak lama, setelah lapisan biskuit aku simpan di kulkas, loyangnya nginep di kulkas sampai 3 hari !!!!.

Adaaaaa ajah gangguan untuk melanjutkan baking ( untung bukan pesenan orang ya...hehehe ). Yang si kembar rewel lah, yang akunya dah bad mood lah, yang tiba-tiba suamiku ajak jalan ke luar lah, hadohhhh.... itu lapisan biskuit sampe keras karna kelamaan di kulkas. Sampai-sampai si cream cheese bolak balik keluar masuk kulkas.

Hari ke 4 memaksakan diri untuk menyelesaikan kerjaan. Tinggal kocok cream cheese + whipcream, tuang ke dalam loyang, tuang strawberry jam, susun strawberry. Masuk kulkas ( lagi.... ) deh.

Yang penasaran dan mau coba, ini dia hasilnya. Setelah perjuangan panjang berhari-hari .... hehehe.





Anak-anak daan suamiku sukaaaa... kaya es krim katanya, sampai bolak balik minta potongin lagi. Senangnya kalau keluarga suka.

Yuuuu..... hubungi aku kalau mau coba, di jamin segarrrrr........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar