Senin, 01 Agustus 2011

Cake untuk hantaran lamaran

Keponakan sms aku,dia kasih kabar bahwa  tanggal 6 Februari akan melamar pacarnya yang di Bandung.Wihhhh..... ponakanku dah dewasa ya, gak kerasa. Masih inget sewaktu mereka masih SD, perang bantal dengan sepupu-sepupunya. Xixixixi.... indahnya masa lalu.

Langsung aku tawarkan cake untuk hantarannya, dia mau pesen. Aku kasih 2 pilihan, cake cover fondan ini atau cover butter cream + coklat pagar + strawberry. Hahaha..... bingung dia, bagus semua katanya.

Aku sih berharap dia memilih yang cover fondan,soalnya cake ini sudah aku incar, harus bikin ini setelah liat postingan seorang teman di grup. Beruntung,akhirnya ponakanku memilih cake yang cover fondan. Yesss !!!!

Ijin Mba Nina tuk nyontek ide cake tersebut. Yang lucunya, katanya Mba Nina bikin cake ini untuk lamaran adiknya. Hehe.... ternyata sama tujuannya ya.



Semoga sukses ya acaranya, maaf gak bisa ikut ke Bandung. Semoga lancar dan awet sampai ke jenjang pernikahan. Amin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar