Senin, 01 Agustus 2011

Full of strawberry untuk hantaran

Tateh Yuyun (panggilan si kembar untuk sepupu suami) sms tanya kue.Masih agak lama sih dia mau pesan,tapi dia mau tanya-tanya dulu. Rupanya si tateh ini bingung, tanya harga cake model a, cake model b,soalnya budgetnya terbatas katanya.

Akhirnya keputusan jatuh pada cake brokus yang atasnya pakai strawberry n coklat pagar. Oke deh, dengan senang hati aku buat. Tidak ada kendala yang berarti buat cake ini, kendalanya cuma kurang strawberry nya ,karna si merah ini ukurannya gak merata. Jadi aku mesti milih-milih yang ukurannya gak beda jauh, terpaksa pagi-pagi aku cari strawberry lagi.

Begitu selesai dekor, foto-foto trus masuk kulkas deh. Berhubung sudah ada rencana mau ke Bogor,cake aku tinggal dan titip ke mertua aku.

Di perjalanan aku upload foto ke FB, gak lama si tateh sms aku, katanya kuenya cantik ka,tp berat juga ya.... Rupanya dia bawa sendiri n naik KRL. * Duh.... senengnya kalau yang order suka, semoga lancar acaranya ya*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar