Kamis, 11 Agustus 2011

Fruit cake for my husband

Suami ultah, bingung bikin apa ya.... Rencananya ingin bikin surprise. Tapi kebetulan ultahnya jatuh di hari senin, dan hari minggunya suami ada di rumah, mau baking kayanya gak lucu. Ya sudah besok pagi ajah deh.

Besok paginya begitu suami bangun, ngucapin deh dan minta maaf kalo ultah kali ini aku gak sempet bikin sesuatu untuk dia. It's oke katanya. Begitu suami pergi ke kantor, langsung deh gedebak-gedebuk baking bikin cakenya.

Base cake lapis surabaya, cover whip cream n toping fresh fruit. Rencananya cake aku bawa ke kantur sebagai surprise. tidak lupa juga aku bawa piring kertas kecil untuk bagi-bagi teman-teman kantor. Antar cake pake ojek langganan ,sengaja aku tunggu d bawah dan tukang ojek aku suruh antar ke atas mengantar cakenya. Gak lama kemudian bbm dari suami. Mengucapkan terima kasih dan dia surprise menerima cake tersebut, dan bertanya kapan bikinnya dan teman-teman langsung heboh.

Senangnya bisa membuat orang-orang tersayang bahagia...... "Selamat Ulang Tahun suami ku, semoga Allah selalu menjagamu"









Tidak ada komentar:

Posting Komentar